DPDes Bkprmi Sunggumanai

Senin, 03 November 2014

Rapat Kerja Desa (RAKERDES) II DPDes Bkprmi Sunggumanai

     Rapat Kerja Desa (RAKERDES) II DPDes Bkprmi Sunggumanai dilaksanakan pada tanggal 01 s/d 02 November 2014 di Aula Kantor Desa Sunggumanai.
    Pada kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Bkprmi. Pembacaan Qalam Ilahi merupakan susunan acara yang kedua dan selanjutnya adalah laporan ketua panitia pelaksana dan sambutan-sambutan.
     Setelah sambutan-sambutan, acara diambil alih oleh Stering Commite, yg bertindak sebagai Ketua pada ST tersebut adalah Kanda Agus Nur, S.Pd.I yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Desa Bkprmi Sunggumanai.
      Pada rapat tersebut dibagi menjadi tiga komisi yang dimulai dengan pembahasan Tata Tertib. Namun setelah pembahasan Tata Tertib tersebut, rapat diskorsing selama 90 menit untuk melaksanakan Sholat magrib. Setelah waktu skorsing teleah selesai, rapat komisi kembali dilanjutkan, yang diawali dengan hiburan Qasidah ("Keadilan" dari Nida Ria) dan melafazkan 99 Asmaul Husna oleh seluruh pengurus dan tamu undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar